Senin, 27 Oktober 2008

Papa's Cafe


     Berkunjung ke Bali tidak terasa lengkap apabila kita tidak menikmati wisata kuliner yang di tawarkan. Sangat beragamnya tempat kulinari yang menyajikan keindahan alam membuat kita bingung memilihnya. Papa's Cafe merupakan cafe yang terletak di pinggir pantai Kuta, Bali.
    Dengan letak cafe yang menyatu dengan AlamKulKul resort membuatnya selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik penghuni hotel maupun tamu luar. Mengambil konsep meditteranian beach, membuat kita dapat menikmati keindahan sunset sambil menyantap lezatnya hidangan yang disiapkan. Memang anda harus merogoh kocek agak dalam untuk menikmatinya, namun pengorbanan itu sebanding dengan panorama yang disajikan.
     Begitu duduk anda akan langsung disajikan secangkir kopi dari biji kopi Italia pilihan terbaik. Namun bila anda tidak suka dengan kopi jangan khawatir anda dapat merubah dengan welcome drink terbaik lainnya. Papa's Cafe memfokuskan diri pada western food, dengan bahan-bahan import terbaik dijamin anda tidak akan merasa rugi menikmati keindahan panorama alam dan sajian lezat dari Papa's Cafe.



Papa's Cafe, AlamKulKul Boutique Resort
Jalan Pantai Kuta, Legian, Bali - Indonesia
Tel. (62-361) 755055, Fax. (62-361) 750751
         

Tidak ada komentar: