Senin, 20 Oktober 2008

It's A Cafe


     Suasana yang comfy, cozy dengan tampilan memikat namun tetap bersuasana akrab memang agak sulit diciptakan. Suasana akrab dan bersahabat dan penuh warna enerjik inilah yang ditawarkan oleh It's A Cafe sebagai salah satu pilihan dari beragamnya resto yang banyak menjamur di ibu kota ini sebagai tempat hang out anak muda.
     Fun, kreatif dan enerjik menjadi salah satu hal yang ingin ditonjolkan oleh It’s A Cafe. Dengan huruf yang mengingatkan kita akan suatu merek rokok, namun meski berada dalam satu bendera, resto yang satu ini tidak mempunyai hubungan dengan bisnis rokok tersebut, tetapi punya konsep yang hampir sama, yaitu membidik kaum muda ataupun mereka yang tetap berjiwa muda.
     Dengan dominasi warna merah, serta putih membuat ceria resto yang mempunyai konsep fun, cheerful and casual ini. Aura tersebut langsung dapat Anda rasakan saat memasuki ruangan. Enerjik, dinamis khas untuk kaum urban di perkotaan yang tak pernah tidur membuat suasana juga terasa santai. Saat melangkah ke resto ini Anda akan bertemu dengan kru yang masih muda, ramah dan bahkan akan sepert teman jika Anda sering berkunjung. Jangan heran, karena kebanyakan mereka ini adalah part timer yang masih kuliah atau bersekolah sebagai tambahan uang saku. Sebagai komitmen perusahaan, resto ini membuka peluang bagi mereka yang masih muda ingin berkarir tanpa mengganggu jam perkuliahan mereka.
     Menyajikan beragam hidangan yang light namun tetap memperhatikan kualitas rasa dan tampilan, bermacam pilihan bisa dipilih saat Anda “killing time” bersama kawan-kawan. Kebanyakan hidangan yang ditawarkan adalah Western.
     Anda bisa memilih beragam minuman yang ditawarkan, salah satunya Ego Orange yang mempunyai taste yang unik, segar dan ringan. Chocolate Mocchacinoharus jadi pilihan, pekatnya coklat dan nikmatnya susu benar-benar membuat mabuk kepayang. masih ada lagi beragam pilihan yang tak kalah nikmat, seperti Juicy Cosmo, Boogey Punch ataupun Mr. P. Nutt. Sedangkan untuk pilihan makanan, jangan lupakan Chicken Cordon Bleu, salah satu favorit pengunjung di sini.
     Karena resto ini ditujukan bagi kalangan muda, harga yang ditawarkan pun masih terjangkau, dari sekitar Rp8.000 – Rp45.000. Untuk Anda yang ingin membuat pesta ataupun event-event yang lain bisa menghubungi langsung di resto dan dapatkan discount 20% bagi mereka yang ingin merayakan ulang tahunnya di sini.

Range harga Rp 8.000 – Rp 45.000
Operational Hours
Weekdays : 10 AM – 10 PM
Saturday & Sunday : 10 AM – 12 AM
Kapasitas : 60 person (seated)

It's A cafe
Crystal Lagoon, Senayan City

     

Tidak ada komentar: