Senin, 15 Desember 2008

Quicksilver Sunda Kelapa Cruise


Banyak cara untuk menikmati keindahan Jakarta, salah satunya dengan naik kapal pesiar Quicksilver Sunda Kelapa Cruise. Ini merupakan cara wisata baru hasil kerja sama perusahaan apparel Quicksilver dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. Kapal pesiar ini bersandar di Marina Batavia, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Kapal sepanjang 37 meter ini tergolong mewah karena fasilitas yang tersedia mirip dengan kapal pesiar, namun tentu saja di dalam kapal ini tidak tersedia fasilitas swimming pool ataupun kamar tidur. Menaikki Quicksilver Sunda Kelapa Cruise, kita akan diajak berkeliling kepulauan seribu sambil menikmati hidangan makan siang. Berangkat dari Pelabuhan Sunda Kelapa, kapal ini menyusuri Pantai Mutiara yang terkenal dengan apartemen terbarunya Regatta. Selepas Pantai Mutiara, makanan pembuka di hidangkan yaitu Roasted Duckling, Salmon and Corn Salad, maupun Tom Yam seafood. Sambil menikmati makanan pembuka, kapal ini berlayar menuju Pulau Bidadari. Berputar-putar selama 10 menit lalu kapal menuju Pulau Onrust yang terkenal dengan pasir putih dan bentengnya.

Selepas pulau Onrust, penumpang diberikan hidangan utama prasmanan berupa Butter Rice, Fried Noodle, Roasted Potatoes, Lasagna, Stir Fried Vegetables, Grilled Squid and Shrimp, Black Pepper Beef, Beef Wellington Mushroom sauce dan South Chine Sea Fried Chicken. Sambil menikmati hidangan utama kapal pesiar ini mengelilingi sejumlah pulau wisata lainnya seperti pulau Ayer, Rambut dan beberapa pulau tanpa penghuni laiinnya.

Perjalanan ini memakan waktu sekitar tiga jam, namun kedepannya pihak pengelola yakni PT. Marina Batavia akan menjadikan tour ini sebagai one day tour dimana wisatawan dapat melihat matahari terbit hingga matahari terbenam di kepulauan Seribu dan akan menambah sejumlah kegiatan lainnya agar wisata kepulauan ini semakin menarik. Untuk perjalanan selama tiga jam ini termasuk makan siang, pihak pengelola mematok tarif seharga Rp. 389.000 per orang dan diskon 20% untuk anak di bawah 8 tahun.

Sambil menikmati perjalanan pulang wisatawan di ajak menikmati hidangan penutup berupa fruit cocktail, coconut drink, fresh fruit, roll cakes, lumpur cake, klaapertaart, cream caramel dan minuman segar lainnya.

Anda tertarik?? Silahkan mereservasi terlebih dahulu di (021) 98983379.

Tidak ada komentar: